Senin, 31 Oktober 2011

My First Vector

Percaya kan,kalo manusia,burung,kuda laut,bebegik sawah,kambing,kucing,ayam,kuda (eh udah disebutin tadi!),monyet,ubur-ubur,kecoa berkilau,dan makhluk-makhluk Allah lainnya termasuk Makhluk Tuhan Paling Seksi-nya republik cinta management sekalipun bakal lebih kuat sekuat-kuatnya saat dalam kondisi sulit???
Sesuatu yang tadinya kita pikir gak mungkin bisa dilakuin,BISA kita lakuin saat bener-bener kita harus ngelakuin hal tersebut.
Self Vector
Yaa.. begicyu lah yang eyke rasain boooo'(kok jadi jablay lanang gini gue ngomongnya??
Akhirnya... Setelah berpuluh-puluh taun lamanya nyoba bikin vektor/vexel yang berkutat dengan banyak layer dan nge-trace sana-sini,akhirnya BERHASIL!!! Ya walaupun belom sebagus para pakar yang sudah mendahului kita. tapi cukup puas laah...
Dan lu tau kenapa kali ini gue berhasil?? Tiada lain tiada bukan adalah karena ancaman pak dosen yang mengharuskan tugas vector ini dikumpulkan sebelom UAS!!! (Makasih ya pak,plototan mata anda bekerja dengan baik :) )
Semoga kedepannya,gue bisa ngelakuin semuanya dengan enjoy dan atas kesadaran sendiri. memang kalo pengen dapet hasil yang maksimal kita harus menikmati pekerjaan,bukan karena keterpaksaan.

Nah,itu ceritaku.. Bagaimana ceritamu???

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap bro,ajarin donk?

udin benga mengatakan...

Akang kuliah di mana?

Anonim mengatakan...

mantab!