Senin, 31 Oktober 2011

Aku cuma mau bertanya,kawan...

Aku cuma mo nanya..
Kalo aku bicara,suaraku kekencengan ya?? Memekakkan telinga kalian ya?? Menambah POLUSI suara ya??
Sumpah aku gak maksud mengganggu,aku cuma mau seperti layaknya aku sedang disitu. aku cuma mau menyadarkan kalian kalo aku ada,Ya! aku sedang bersama kalian..
Aku cuma mo nanya...
Wajahku tidak rupawan ya??
Aku gak maksud mengHORORkan suasana,sumpah! aku cuma mau membantu kalian,membantu kalian terliahat lebih dalam kumpulan kita. Supaya kalian terlihat rupawan..
Aku cuma mo nanya..
Aku terlalu sering minta bantuan kalian ya? Maaf.aku gak maksud nyusahin kalian.beneran!
aku cuma mau,kalian terlihat lebih kuat dari aku,karena aku sadar kekuatan gak akan terlihat tanpa ada kelemahan.
Anggap saja ini illustrasi :D
Aku cuma mo nanya..
Aku gaya bicaraku terlalu kaku ya?? Maaf kalo bikin kalian sengsara mencerna kata-kataku,tapi aku cuma mau kalian terlihat fasih.
Aku cuma mo nanya..
Gaya pakaianku terlalu norak dan ketinggalan jaman ya??
maaf,aku gak maksud bikin kalian malu kalo lagi deket-deket aku. aku cuma mau,kalian terlihat lebih modis,gaya dan up to date dimata orang lain.
Aku cuma mo nanya..
Potongan rambutku gak cocok sama bentuk wajahku ya?? Wah,kali ini nampaknya tukang cukur yang harus minta maaf,karena dia udah salah memangkas rambutku.
Aku cuma mo nanya..
Tempat makan paling enak di jagat ini dimana ya? aku gak akan nyalahin kalian kalo kalian gak tau,karena aku tau kalian bukan Bondan Winarno.
Aku cuma mo nanya..
Aku kebanyakan nanya ya??? Sekali lagi maaf,aku cuma mau pengetahuan dan kepintaran yg kalian punya,berguna dan nampak.
Aku cuma mau nanya..
setelah kalian bacanote gak penting ini,kalian bakal respon apa enggak?? aku seneng banget kalo kalian merespon,itu berguna bgt buat aku.
Aku cuma mo nanya..
Aku udah boleh STOP sampe disini belom? capek bgt,masalahnya tulisan ini aku ketik pake 2 jari.

2 komentar:

yandi mengatakan...

aku cuma mau nanya butuh berapa batang rokok untuk menulis tulisan ini??

Unknown mengatakan...

Aku jawab,,lumayan banyak.mungkin sekitar 7 batang,itu pun rokok orang.hahahhaaa!!!